All of the journals are published by Stikosa-AWS and free to access.

Journals

  • DIGICOM : Jurnal Komunikasi dan Media

    DigiCom : Jurnal Komunikasi dan Media memuat publikasi hasil penelitian yang dilakukan oleh mahasiswa Stikosa-AWS.  


    DigiCom : Jurnal Komunikasi dan Media akan terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada Oktober dan April.

  • Prapanca : Jurnal Abdimas

    Prapanca : Jurnal Abdimas  merupakan jurnal ilmiah multidisiplin yang menyajikan implementasi ilmu dan teknologi dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Tujuan dari adanya jurnal ini adalah untuk menyebarluaskan gagasan dan hasil pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh perguruan tinggi, yang dapat diterapkan dalam masyarakat. 


    Kegiatan pengabdian masyarakat (abdimas) dalam menangani dan mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat dengan menerapkan ilmu dan teknologi yang kemudian dapat bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hasil kegiatan abdimas tersebut dipublikasikan kepada masyarakat luas agar dapat memberikan manfaat praktis maupun teoritis, publikasi secara luas dalam bentuk artikel ilmiah yang dikemas dalam jurnal abdimas.


    Penulis yang akan mengirimkan naskah ke dalam Prapanca Jurnal Abdimas ini dimohon untuk dapat membaca petunjuk penulisan naskah melalui standar penulisan baku yang sudah ditetapkan. Direncanakan dalam publikasinya jurnal ini akan berdasarkan topik-topik terkini dan dengan jadwal yang sudah tersusun secara periodik.


    Prapanca : Jurnal Abdimas akan terbit dua kali dalam satu tahun yaitu pada Februari dan Agustus.

  • Jurnal Spektrum Komunikasi

    Spektrum Communication Journal is an academic journal published twice annually (June and December) by Stikosa-AWS in collaboration with ISKI-Jatim, APJIKI, and ASPIKOM. This journal publishes original researches in multi concepts, theories, perspectives, paradigms and methodologies in the communications studies perspective.


    The focus of this journal is in the communication studies perspective and the scope of the journal are:



    1. Journalistics;

    2. Public Relations;

    3. Broadcasting (TV and Film);

    4. Marketing & Tourism Communication;

    5. Media  and Studies;

    6. Gender Studies;

    7. Advertising;


    Every received article should follow the Author guidelines. Any submitted paper will be reviewed by reviewers. The review process employs Double-blind Review that the reviewer does not know the identity of the author, and the author does not know the identity of the reviewers.